Senin, 01 Agustus 2022

Penetapan Calon Perangkat Desa (Kasi Pemerintahan) Desa Kemlagi Tahun 2022

www.kemlagi.desa.id - Sesuai dengan Tata Tertib Pengisian Perangkat Desa Kemlagi, maka pada tanggal 29 Juli 2022 sampai dengan jam 11.00 WIB Tim Pengangkatan Perangkat Desa Kemlagi menutup proses pendaftaran, hal ini karena sampai dengan saat itu jumlah pendaftar dan berkas yang disodorkan kepada tim pengangkatan sudah lebih dari 1 (satu) pendaftar dan sudah lengkap. 

Turut hadir pada kegiatan penetapan ini adalah Camat Kemlagi Bpk. Tri Cahyo Harianto, S. Sos, MM besera staf, Kepala Desa Kemlagi Bpk. Abd. Wahab, SE beserta perangkat, Ketua BPD beserta anggota, Tim Pengangkatan Perangkat Desa Kemlagi Tahun 2022, serta para calon Perangkat Desa Kemlagi (Kepala Seksi Pemerintahan). 

Dalam kesempatan tersebut Camat Kemlagi menyampaikan terima kasih kepada para calon perangkat desa yang sudah mendaftar dan berkasnya sudah lengkap. 

Lebih lanjut Camat Kemlagi menuturkan bahwa pelayanan zaman sekarang ini sudah serba IT (Informasi Teknologi) oleh karena itu jika calon perangkat desa ini nantinya lulus dan resmi menjadi perangkat desa, maka dituntut untuk bisa memanfaatkan dan menggunakan IT. 

Kepala Desa Kemlagi Bpk. Abd. Wahab, SE dalam sambutannya mengatakan bahwa era perangkat desa sekarang ini dari segi kesejahteraan sudah agak lumayan meskipun dari segi penghasilan tetap (Siltap) masih dibawah UMR. 

Ketua Tim Pengangkatan Perangkat Desa Kemlagi Tahun 2022 Bpk. M. Ainur Rofiq melaporkan bahwa sampai dengan pukul 11.00 WIB hari Jum,'at tanggal 29 Juli 2022 pendaftar yang yang sudah lengkap berkas yang disampaikan ke tim pengangkatan adalah sebanyak 6 (enam) pendaftar. 

Lebih lanjut Ketua tim menyampaikan bahwa selama masa pengumuman dan pendaftaran, tim pengangkatan selalu melakukan sosialisasi baik secara tatap muka maupun melalui media sosial yang dimiliki oleh Desa Kemlagi, misalnya kanal youtube, facebook, WA grup dan juga website desa. 

Seperti diketahui bahwa calon perangkat desa yang berhak mengikuti seleksi atau ujian nantinya (waktu pelaksanaannya menunggu petunjuk lebih lanjut) adalah 4 (empat) calon berasal dari Desa Kemlagi dan 2 (dua) calon berasal dari luar daerah. 

Dengan ditetapkannya calon perangkat desa untuk formasi Kepala Seksi Pemerintahan Desa Kemlagi, maka pada hari itu juga Jum'at tanggal 29 Juli 2022, banner atau spanduk pengumuman dan pendaftaran pengisian lowongan perangkat desa yang dipasang di beberapa tempat strategis, diturunkan. 

Dikabarkan oleh Tim Pengelola Informasi Desa Kemlagi

1 comments :

Daftar Harga mengatakan...

Update Harga kemasan plastik standing pouch berbagai ukuran terbaru