Minggu, 02 Januari 2022

Bupati Mojokerto, dr.Ikfina Fahmawati, M.Si Me-launching Kampung Madu Desa Kemlagi

Bupati Mojokerto, dr. Ikfina Fahmawati, M. Si


www.kemlagi.desa.id
- Pada hari Jumat, 31 Desember 2021 Bupati Mojokerto ibu dr.Ikfina Fahmawati, M.Si beserta rombongan didampingi Camat Kemlagi dan segenap Forpimcam serta AKD se-Kecamatan Kemlagi, me-launching Kampung Madu Desa Kemlagi Kec.Kemlagi Kab.Mojokerto pada Program Desa Berdaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2021. Hadir pula pada acara tersebut Kades Kemlagi beserta Perangkatnya, BPD, LPM, Tokoh masyarakat, ibu-ibu TP PKK Desa Kemlagi serta masyarakat Desa Kemlagi. 
Gapura Kampung Madu Desa Kemlagi
Pengguntingan pita oleh Bupati Mojokerto sebelum memasuki gapura Kampung Madu Desa Kemlagi
Kegiatan Bupati Mojokerto di Kampung Madu Desa Kemlagi diawali dengan pengguntingan pita di gapura kampung madu, dilanjutkan dengan mengunjungi bazar produk unggulan desa dan juga produk-prosuk lain yang dihasilkan oleh warga Desa Kemlagi. 
Bupati Mojokerto sedang melihat produk unggulan desa di stand bazar

Bupati Mojokerto dalam arahannya mengharapkan agar kegiatan program desa berdaya ini bisa dilanjutkan ditahun selanjutnya agar keberhasilannya bisa dinikmati oleh seluruh warga Desa Kemlagi. 
Gapura Kampung terlihat sehabis subuh jam 05.10 wib

Ikonik produk branding "Dynastie Madu" Desa Kemlagi
Lebih lanjut Bupati Mojokerto yang juga seorang dokter ini, berharap agar desa-desa yang ada di Kecamatan Kemlagi dan umumnya di Kabupaten Mojokerto bisa menjadi desa yang mandiri, sehingga nantinya bisa seperti Desa Kemlagi ini yang mendapatkan Program Desa Berdaya dari Pemprov Jatim. 
Bupati Mojokerto sedang berikan arahan
Sebelum mengakhiri sambutannya, bu Ikfina berharap agar produk madu ini bisa disinergikan dengan produk-produk lainnya yang ada di Desa Kemlagi. Dengan tujuan agar produk lainnya ikut juga dikenal oleh masyarakat luas. 
Penyerahan tumpeng dari Bupati Mojokerto kepada Kepala Desa Kemlagi
Launhing Kampung Madu Desa Kemlagi ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Bupati Mojokerto


Tepat pukul 11.15 WIB Bupati Mojokerto, dr. Ikfina Fahmawati, M.Si didampingi Camat Kemlagi, Tri Cahyo Hariyanto, S.Sos, M.M dan juga Kepala Desa Kemlagi, Abd. Wahab, SE melepas balon sebagai pertanda Kampung Madu Desa Kemlagi telah di-launching yang sebelumnya dilakukan penyerahan tumpeng dari Bupati Mojokerto kepada Kepala Desa Kemlagi. 

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati berkenan lakukan petik madu sarang


Seluruh kegiatan Bupati Mojokerto di Kampung Madu Desa Kemlagi hari ini diakhiri dengan rangkaian kegiatan Bupati Mojokerto berkenan melakukan panen atau petik madu sarangi di lokasi peternakan lebah madu "Kampung Madu Desa Kemlagi".
Iconik branding " Dynastie Madu"
Dikabarkan oleh Tim Pengelola Informasi Desa Kemlagi

0 komentar :