Minggu, 03 Juni 2018

Pelantikan Ketua KPPS Desa Kemlagi dalam Pilgub Jatim 2018

Pelantikan Ketua KPPS Desa Kemlagi dalam Pilgub Jatim 2018
www.kemlagi.desa.id - Bertempat di Balai Desa Kemlagi Kec.Kemlagi Kab.Mojokerto pada hari Kamis, 31 Mei 2018 telah dilaksankan pelantikan Ketua KPPS Desa Kemlagi dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 yang langsung dipimpin oleh Ketua PPS Desa Kemlagi M. Ainur Rofiq sebagai pengambil sumpah atas nama Ketua KPU Kabupaten Mojokerto..

Pengambilah Sumpah/Janji Ketua KPPS Desa Kemlagi

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Kemlagi Abd. Wahab, SE, PPK Kecamatan Kemlagi yang diwakili oleh Kamandaka Didik Handayanto, Koramil Kec.Kemlagi diwakili oleh Dwi selaku Babinsa di Desa Kemlagi, PPL/Pengawas Pemilu, Tim Sukses kedua pasangan calon, angota KPPS dan juga Linmas.

Sambutan PPK Kec. Kemlagi Kamandaka Didik H.
Setelah kegiatan pelantikan Ketua KPPS dilakukan, Ketua PPS Desa Kemlagi menyampaikan bahwa KTP elektronik atau Surat Keterangan (Suket) merupakan syarat mutlak bagi pemilih yang akan menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) oleh karena itu diingatkan kepada warga yang sudah memiliki hak pilih tetapi belum memiliki KTP elektronik atau Surat Keterangan (Suket) untuk segera mengurusnya di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Mojokerto.

Tim Sukses Pasangan Calon No. 1 dan 2
Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Kemlagi berharap dan berpesan  kepada KPPS Desa Kemlagi untuk melaksanakan tugasnya dengan baik dan tidak memihak kepada salah satu pasangan calon.

Sementara itu Kamandaka Didik H. selaku anggota PPK Kecamatan Kemlagi mengingatkan kepada KPPS Desa Kemlagi untuk selalu berkoordinasi dengan PPS Desa Kemlagi dan juga selalu mempelajari buku pedoman tugas KPPS dalam Pilgub Jatim 2018.

Dikabarkan oleh Tim Pengelola Informasi Desa Kemlagi

0 komentar :