Kamis, 28 Desember 2017

Sehat, Bahagia dan Bersahabat

Tim Senam Perwosi Kebanggaan Desa Kemlagi
www.kemlagi.desa.idUntuk dapat menjalani hidup yang berkualitas dibutuhkan tubuh yang sehat. Hal tersebut dapat dimuali dengan menjalankan kebiasaan yang baik. Karena sehat itu kebutuhan, bukan pilihan.

Video Tim Senam Perwosi Desa Kemlagi saat ikuti Lomba Senam Perwosi

Dan para ibu membutuhkan waktu bagi diri sendiri untuk bisa sehat, bahagia, dan bersahabat. Senam bisa merangkum semuanya, selain sehat, kegiatan yang dilakukan bersama-sama ini juga membuat para ibu dan remaja putri berbahagia. Aspek bersosialisasi ada disini.

Di tingkatan desa, senam desa dilakukan di minggu pagi. Dipandu oleh instruktur Ibu Mudah, senam tidak hanya diikuti oleh ibu-ibu dan remaja putri Desa Kemlagi akan tetapi juga diikuti oleh bapak-bapak dan remaja putra.

Virus kebaikan ini menyebar juga di lingkungan RW. Selain senam bagi lansia, juga ada senam perwosi yang menggabungkan antara senam dan tari.

Tim Senam Perwosi Saat Tampil Lomba
Hari Rabu, tgl 27 Desember 2017, bertempat di Balai Desa Mojojajar, tim senam Perwosi kebanggaan Desa Kemlagi turut berlaga dalam kejuaraan senam Perwosi tingkat Kecamatan Kemlagi.
Senam Lansia Desa Kemlagi

Senam Aerobik yang diikuti ibu-ibu dan remaja putri

Senam Lansia Kemlagi Selatan

Senam Lansia Kemlagi Timur

Bersama Instruktur Senam bu Mudah

Senam Lansia Kemlagi Barat

Senam Lansia Kemlagi Utara
Selain sehat, bahagia, juga bersahabat... Salam sehat dari kami.

Ditulis oleh Ibu drh. Nyta Apriantini (Ketua TP PKK Desa Kemlagi)
Diposting oleh Tim Pengelola Informasi Desa Kemlagi