Senin, 16 Oktober 2017

Giat Gotong Royong itu Masih Ada

ILM Kec.Kemlagi tiba di Desa Madureso Kec. Dawarblandong Kab. Mojokerto

www.kemlagi.desa.id
- Air adalah karunia Allah SWT. yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan dan penghidupan manusia.  Jika suatu daerah kekurangan air bahkan jika tidak ada air bersihnya, maka bisa dibayangkan masyarakatnya akan kelabakan.

Berangkat dari tekad suatu organisasi yang bersifat filantropi atau bisa kita artikan sebagai suatu wadah yang peduli pada sesama, maka ILM atau kepanjangan dari Info Lantas Mojokerto adalah suatu wadah bagi pengguna media sosial khususnya facebook yang anggotanya terdiri dari warga khususnya warga Kota Mojokerto atau Kabupaten Mojokerto dan sekitarnya yang dalam web-nya http://www.infolantasmojokerto.com/ memiliki slogan "Media Terakurat Saling Berbagi Informasi" memiliki kegiatan nyata di masyarakat, khususnya untuk masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

Persiapan (ngobrol bareng/ngobar) bantu air bersih ke Desa Madureso
Seperti kita ketahui bahwa di musim kemarau ini ada beberapa wilayah di Kabupaten Mojokerto yang mengalami krisis air bersih terutama di daerah Kecamatan Ngoro dan wilayah Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto.

Ketua ILM Korcam Kemlagi (Soebiyantoro Hari) sedang membagikan air bersih
Kali ini pada hari Minggu, 15 Oktober 2017 ILM Korcam Kemlagi bersama anggotanya mengadakan bhakti sosial yang berupa bagi-bagi air bersih di Desa Madureso Kec. Dawarblandong Kab. Mojokerto dengan mendatangkan 1 (satu) tangki air bersih yang dibagikan kepada warga desa setempat.

Anggota ILM Kec.Kemlagi siap bagikan air bersih
Dari kegiatan ini nampaklah bahwa yang katanya sifat kegotong-royongan masyarakat Indonesia sudah memudar, maka dengan bhakti sosial yang dilakukan oleh ILM Korcam Kemlagi beserta anggotanya bisa menepis anggapan tersebut.

Diposting oleh Tim Pengelola Informasi Desa Kemlagi