Sabtu, 09 September 2017

Kepedulian Dalam Kemeriahan Warga Desa Kemlagi

Suasana Bazar Sosial
www.kemlagi.desa.id - Bazar gratis atau bazar sosial muncul sebagai usulan dari salah satu tokoh masyarakat Desa Kemlagi dalam rapat/musyawarah persiapan memperingati kemerdekaan RI yang ke 72 tahun 2017. Silahkan baca Kesiapan Warga Desa Kemlagi Sambuk HUT RI Ke 72 Tahun 2017

Kegiatan ini merupakan kegiatan pertama kali di Desa Kemlagi tepatnya dalam rangka peringati kemerdekaan NKRI ke 72 tahun 2017 dan dilaksankan pada hari Sabtu, 26 Agustus 2017.

Barang dan pakaian siap dibagikan
Dari kegiatan yang telah dilaksanakan ini, menunjukan bahwa kepedulian warga Desa Kemlagi masih sangat tinggi, terbukti ada beberapa pakaian atau barang yang diserahkan kepada panitia untuk dikelola dalam bazar gratis / sosial.

Sumbangan dari warga Desa Canggu Kec.Jetis Kab.Mojokerto
Bahkan dengan memanfaatkan sosial media dalam mengajak warga untuk berpartisipasi akan kegiatan ini, maka tidak hanya warga Desa Kemlagi yang peduli pada kegiatan ini. Bahkan ada instansi dan warga desa lain yang turut juga menyumbang beberapa pakaian untuk dkelola pada kegiatan bazar ini.

Sumbangan juga berasal dari Pegawai Puskesmas Kemlagi
Ada beberapa hal yang perlu diperbaiki untuk kegiatan serupa di masa yang akan datang. Baik itu pengelola, penyumbang maupun penerima bantuan.

Kupon gratis odong-odong milik Bpk. Supriyanto (Ketua LPM Desa Kemlagi)
Dalam kesempatan ini pengelola kegiatan mengucapkan terima kasih kepada para penyumbang baik dari warga Desa Kemlagi sendiri, Puskesmas Kemlagi, warga Desa Canggu-Jetis maupun Bpk Supriyanto (Ketua LPMD Desa Kemlagi) selaku pemilik odong-odong, mudah-mudahan amal baiknya diterima oleh Allah SWT. Sedangkan kepada penerima sumbangan, pengelola mohon maaf yang sebesar-besarnya jika dalam pelayanannya kurang berkenan.

Pada kegiatan Bazar Gratis ini terkumpul:
77 potong pakaian anak,
106 potong pakaian pria,
245 potong pakaian wanita,
110 kupon gratis odong-odong,
2 pasang sepatu wanita,
2 set gelas centel,
3 tas perempuan,
57 gelas beling,
27 piring beling,
3 piring plastik,
6 baskom,
2 set toples kue, dan
1 lusin sendok makan.

Akhirnya mudah-mudahan kegiatan ini tetap diselenggarakan ditahun-tahun mendatang dan lebih baik lagi.

Diposting oleh Tim Pengelola Informasi Desa Kemlagi