Jumat, 10 Maret 2017

Selamat Hari Kesatuan Gerak PKK ke-45 tahun 2017..Aktif, Smart, Peduli, dan Pantang Menyerah

Foto bareng ibu Ketua TP PKK Desa Kemlagi dengan Ibu Bupati Mojokerto (dr. Ikhfina) dan Pengurus PKK Kab.Mojokerto lainnya 
www.kemlagi.desa.idPeringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG)  ke-45 digelar bersama-sama di Pendopo Graha Maja Tama dengan mengambil tema "Dengan HKG PKK ke-45 tahun 2017,kita lakukan akselerasi program-program PKK untuk mewujudkan Visi dan Misi Gerakan PKK.

Peringatan HKG kali ini ingin menunjukkan semangat kebersamaan dan penuh keakraban serta saling bersilaturrahim antara anggota Tim Penggerak PKK Kabupaten, Kecamatan, dan Desa.

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK di Pendopo Kabupaten Mojokerto
Acara yg berlangsung pada  hari Kamis, 9 Maret 2017 ini  ditandai dengan pemotongan tumpeng jalanan pasar oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mojokerto, Ibu Hj. dr. Ikfina Mustofa Kamal  Pasa. Kegiatan lainnya adalah Talk Show dalam rangka peringatan hari TB sedunia bekerja sama dengan IDI Mojokerto, serta perform dari Kadir @d_kadoor, Selebgram kocak dengan joke original.

PKK Desa Kemlagi, semangat untuk terus berupaya berkontribusi positif
Paduan suara PKK Desa Kemlagi dalam kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke 71 Tahun 2016
Kegiatan PKK Kemlagi Barat
Regu gerak jalan PKK Desa Kemlagi dalam rangka HUT RI ke 71 Tahun 2016
Kegiatan Pleno PKK Desa Kemlagi
Semoga selama perjalanan 45 tahun di negeri ini, PKK semakin bisa memberikan kontribusi positif terutama bagi masyarakat Desa Kemlagi. Terima kasih bagi seluruh keluarga Desa Kemlagi, bersama kita bisa.

Oleh drh. Nyta Apriantini (Ketua TP PKK Desa Kemlagi)
Diposting oleh Tim Pengelola Informasi Desa Kemlagi