Kamis, 30 Maret 2017

Pasar Raya Kemlagi Dinilai Dalam Lomba Pasar Desa Kabupaten Mojokerto Tahun 2017

Pemaparan Pengelola Pasar Raya Kemlagi dihadapan Tim Penilai (DPMD Kab.Mojokerto)
www.kemlagi.desa.id - Sebagaimana surat Kepala DPMD Kabupaten Mojokerto Nomor: 005 / 544 / 416-112 / 2017 tertanggal 24 Maret 2017 perihal Penilaian Lomba Pasar Desa Kabupaten Mojokerto TA. 2017, bahwa pada hari Kamis, 30 Maret 2017 mulai jam 07.30-08.30 WIB Pemerintah Desa melalui Pengelola Pasar Raya Kemlagi untuk menyiapkan kelengkapan administrasi dan penataan pasar desa dalam rangka Lomba Pasar Desa Kabupaten Mojokerto Tahun Anggaran 2017.

Tim Penilai Lomba dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Mojokerto tepat pukul 08.00 WIB tiba di Balai Desa Kemlagi dan langsung disambut oleh Perangkat Desa Kemlagi dan Pengelola Pasar Raya Kemlagi.

Tim Penilai langsung menuju ruangan atau Kantor Pasar Raya Kemlagi (yang kebetulan berada di lingkungan Balai Desa Kemlagi) untuk meminta pemaparan dari Pengelola Pasar Raya Kemlagi.

Sebagaimana diketahui bahwa untuk tahun 2017 ini, disamping Pasar Raya Kemlagi ada 2 (dua) pasar yang dikelola oleh desa untuk dinilai dalam lomba pasar kali ini, yakni Pasar Desa Pohjejer (Kec.Gondang) dan Pasar Desa Sedati (Kec.Ngoro).

Piala Juara IV Pasar Raya Kemlagi
Lomba Pasar Desa Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2014
Sebetulnya Pasar Raya Kemlagi pada tahun 2014 lalu sudah mewakili Kabupaten Mojokerto untuk ikut dalam lomba pasar desa tingkat Provinsi Jawa Timur dan alhamdulillah dapat meraih juara 4 (empat).  Namun karena lomba pasar desa tingkat provinsi itu diadakan setiap tahun dan yang pernah meraih juara bisa diikutkan lagi untuk kurun waktu 4 (empat) tahun, maka jika nantinya Pasar Raya Desa Kemlagi meraih juara 1 (satu) tingkat Kabupaten Mojokerto, maka dapat mewakili lagi untuk Kabupaten Mojokerto pada lomba pasar desa tingkat provinsi tahun 2018.

Dilaporkan oleh Tim Pengelola Informasi Desa Kemlagi