Jumat, 11 September 2015

Draf PAK 2015 Ditandatangani Pimpinan DPRD Kabupaten Mojokerto

Ketua DPRD Ismail Pribadi dan Bupati Mustofa Kamal Pasa, berjabat tangan setelah penandatanganan draf P-APBD 2015
MAJA mojokerto | Penandatanganan draf Perubahan APBD 2015 ini dilaksankana dalam sidang paripurna DPRD, yang digelar di ruang sidang Gedung Dewan, kamis pagi (10/09)

“Setelah dibahas secara detail oleh masing masing Komisi sesuai bidangnya dan diklarifikasi pada SKPD (satuan kerja perangkat daerah) yang terkait, hari ini draf P-APBD 2015 bisa disepakati dan ditandatangani”, Kata Ismail Pribadi, Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto.

Kata Ismail, sebelum penandatanganan hasil pembahasan Draf P-APBD oleh Pimpinan DPRD dan Bupati Mustofa Kamal Pasa, masing masing Fraksi menyampaikan pendapat akhir, terkait dengan persoalan yang menjadi catatan dan harus diperhatikan oleh Bupati.

“Pendapat akhir dari masing masing fraksi ini, menyoroti banyak hal, mulai ploting anggaran, sampai pelaksanaan pembangunan yang dilaksankan Pemkab Mojokerto tahun 2015. Dan ini merupakan saran dan usulan kepada Bupati, supaya pembangunan yang sudah baik menjadi lebih baik lagi”, tambahnya.

Semnatara pantauan Maja FM, dalam sidang paripurna DPRD, Bupati Mustofa Kamal Pasa dan Wakil Bupati Choirun Nisa, tampak hadir. Termasuk Forpimda dan Para pejabat dilingkungan Pemkab Mojokerto.