Senin, 16 Maret 2015

Para Kades minta mobil kepada Bupati MKP untuk keperluan masyarakat

http://mojokertokab.go.id/files/berita/6af69b6edf.jpg
Pertemuan Bupati MKP dan Para Kepala Desa
Dalam rangkah mewujudkan pembangunan di Kabupaten Mojokerto, Bupati Mustofa Kamal Pasa, SE menggelar Silahturahmi dan Temu Wicara Dengan Kepala Desa Dlanggu, Gondang dan Jatirejo, Temu Wicara Tersebut dilaksanakan di Griya Ciptaningati Desa Jiyu Kecamatan Pacet. Sabtu 14 maret 2015. Dalam pertemuan tersebut Pemerintah Kabupaten Mojokerto bertekad untuk Meningkatkan Program Pembangunan di Segala Bidang Khususnya Pembangunan di Desa untuk mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang lebih baik. Menariknya dalam pertemuan tersebut para kepala Desa yang mewakili sepakat untuk meminta mobil ke Bapak Bupati Permintaan Mobil ini untuk Keperluan Masyarakat dan Bapak Bupati Mengabulkan permintaan Kepala Desa.

“Saya minta Desa-Desa di wilayah Kecamatan Dlanggu,Gondang dan Jatirejo kalau saya Rembug Desa Jalan-jalan,Drainase dan Lampu penerangan Jalan Sudah Selesai Semua dan untuk setiap Kecamatan harus punya Pasar,Puskesmas dan Taman Kota, Tahun ini 27 Puskesmas Sudah Selesai dan alkesnya sudah siap dan untuk Penerangan Jalan tahun ini Dinas PU Cipta Karya dapat Anggaran 85 Milliar dan Untuk Infrastruktur Jalan Dinas PU Bina Marga Tahun Ini dapat Anggaran 300 Milliar.

Untuk Jalan Usaha Tani saya kasih dana 10 Milliar untuk pembangunan Jalan Sawah, Jalan Makam dan Punden. Kalau infrastrukturnya sudah bagus lampu Penerangan Jalannya sudah terpasang semua Puskesmasnya sudah bagus, Taman kota, pasar sudah tertata semua kita jangan ngomongin lagi, selanjutnya kita ngomongin Perekonomian. Khususnya untuk SKPD,Camat dan Kades kita harus kompak untuk kemajuan kabupaten Mojokerto dan kesejahteraan Masyarakat kita. Apabilah ada permasalahan kita pecahkan bersama dan mendapat solusi yang baik untuk kemajuan Kabupaten Mojokerto.” Kata Bupati MKP

Dalam acara Silahturahmi dan Temu Wicara yang di laksanakan ini, Disamping merupakan Wadah Pemerintah Daerah untuk Mendapat Masukan dan aspirasi langsung dari Kepala Desa, Sehingga setiap aparatur memahami tugas dan fungsinya , serta memiliki pemahaman dan kreatifitas membangun Desa. (Bagian PDE + Bagian Humas Protokol)