Jumat, 14 November 2014

Polisi akan gelar razia kendaraan selama 14 hari berturut-turut

http://www.majamojokerto.com/thumb/thumb.php?src=images/logo_maja.jpg&x=200&y=200&f=0
Maja FM
MAJA mojokerto | Mulai tanggal 26 Nopember 2014, Polisi akan menggelar razia kendaraan selama 14 hari berturut-turut. Ini dilakukan untuk menindak lanjuti kecelakaan yang ada di jembatan Suramadu, di kawasan Waru serta di Trowulan beberapa waktu lalu.

AKP Asep Kurniawan - Kasat Lantas Polres Mojokerto, rabu (12/11/2014) mengatakan, rencananya dalam sehari akan digelar razia 3 kali, mulai pagi sore dan tengah malam. “Tapi untuk titik razianya dilakukan secara kondisional tergantung situasi”, kata Kasat Lantas.

Masih kata AKP Asep, Selain untuk menindak lanjuti kecelakaan yang marak beberapa waktu terakir, razia ini juga untuk mengantisipasi aksi kriminalitas mulai dari curat, curas dan curanmor. “ Dan yang pasti seluruh kendaraan yang melintas akan digeledah barang bawaan dan kelengkapan surat-suratnya”, katanya.

Sementara untuk razia pagi dan sore hari akan dilakukan di 3 titik yang belum ditentukan tempatnya. Sedangkan malam harinya akan dilakukan diatas pukul 12 malam. “Dalam razia ini pastinya kita akan mengerahkan personil gabungan dengan seluruh polsek jajaran”, pungkasnya.

seperti diketahui, razia ini tidak hanya dilakukan polres Kabupaten Mojokerto, namun juga akan dilakukan oleh Polres Mojokerto Kota. (moc/and)