Senin, 24 Februari 2014

Peduli Sesama: Siap antarkan bantuan untuk korban erupsi gunung Kelud

Seperti kita ketahui bersama bahwa pada tanggal 13 Pebruari 2014 gunung Kelud mengeluarkan isi perutnya, artinya terjadi erupsi atau istilah orang awam gunung Kelud meletus.  Akibat dari erupsi gunung Kelud, ada beberapa daerah yang terhampiri oleh abu vulkanik tidak terkecuali Desa Kemlagi Kec.Kemlagi Kab.Mojokerto-Jawa Timur, namun satu hari kemudian turunlah hujan, sehingga abu vulaknik tersebut bisa bersih.
https://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/t1/1901152_440349919428867_1355119839_n.jpg
Ach. Vivy Fendy
Sebagai rasa turut prihatin terhadap penderitaan saudara-saudara kita yang terkena dampak atas kejadian di sekitar gunung Kelud (Blitar, Kediri, Malang, Batu dan sebagian Jombang serta daerah lainnya) seluruh komponen masyarakat Desa Kemlagi Kec.Kemlagi Kab.Mojokerto merasa terpanggil untuk membantu saudaranya yang terkena musibah tersebut.

Bantuan sebagian besar berupa pakaian bekas yang masih layak pakai, bahkan Kepala Desa Kemlagi mengantarkan sendiri bantuan tersebut melalui Dinas Sosial Kab.Mojokerto.

Untuk hari ini (Senin, 24 Pebruari 2014) ada seorang warga Desa Kemlagi Kec.Kemlagi Kab.Mojokerto yang bernama Ach. Vivy Fendy menghantarkan langsung bantuan berupa makanan untuk anak-anak dan pakaian bekas (layak pakai) kepada korban erupsi gunung Kelud terutama di daerah Kediri.   Dan sampai postingan ini ditulis, yang bersangkutan sudah sampai disana dengan selamat dan membagikan bantuan tersebut kepada yang berhak menerimanya.

Warga desa ini (Ach. Vivy Fendy) termasuk juga anggota sukarelawan Tim Rescue Tagana - BPBD Kab. Mojokerto, berikut ini gambar / foto yang bersangkutan akan berangkat ke Kediri untuk hantarkan bantuan pada korban erupsi gunung Kelud.  Segenap masyarakat Desa Kemlagi berdoa, mudah-mudahan segala jerih payah warga yang satu ini ( Sdr. Ach. Vivy Fendy) dibalas oleh Allah SWT. sebagai amalan yang baik. Amin..........Ya Robbal ......'Alamin.

https://fbcdn-sphotos-c-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/t1/923146_440350159428843_324572354_n.jpg
Ach Vivy Fendy
Postingan ini dimaksudkan untuk lebih memantabkan kita dalam hal mambantu kepada sesama yang terkena musibah dan bukan untuk maksud yang lain.